Selasa, 25 Februari 2014

Penulis Tamu: ONE for ALL




ONE for ALL
(Chip Penghemat Pulsa)
Abad ke-21 merupakan titik balik berkembangnya peradaban manusia yang lebih canggih, baik itu dilihat dari sudut pandang berkembangnya tatanan ekonomi dunia dan pola fikir manusia itu sendiri. Dilihat dari sudut pandang ekonomi bahwa banyak sekali berdirinya suatu industry untuk menyediakan kebutuhan manusia yang tidak terbatas dan kalau dilihat dari pola fikir manusia sendiri, banyak penemuan-penemuan yang memfokuskan kepada  alat bantu dalam meringankan pekerjaan manusia, sehingga waktu, biaya, dan tenaga lebih efisien.

Salah satu contoh dari perkembangan pola fikir manusia dibidang telekomunikasi yaitu kartu Chip “One for All” yang diterbitkan oleh “PT. Duta Network Indonesia (DNI) ” yang beralamat di Solo Jawa Tengah. Kenapa namanya chip “One for All / Satu untuk Semua”? Disini PT. DNI memberikan kemudah transaksi financial lewat media pulsa yang bekerjasama dengan Semua Operator Cellular dan Bank Syariah Mandiri. Seperti apa Chip “One for All”?

kartuchip.jpg
        Gambar 1. Chip “One for All” (Chip Penghemat Pulsa)
berikut adalah fasilitas-fasilitas yang akan anda dapatkan ketika mengaktifkan kartu chip tersebut dan Transaksi ini hanya lewat HP (HandPhone):

*      Mengisi Pulsa Elektrik Sendiri Kapan Saja Dimana Saja Langsung dari HP Anda. BAYANGKAN Hidup TANPA Perlu Lagi ke KONTER!

*      Mengisi Pulsa Dengan HARGA lebih MURAH dibanding Harga Konter!
Mengisi Pulsa HP Rekan, Kenalan atau Relasi atau Pengguna HP lain di Seluruh Indonesia… BAYANGKAN Anda SELALU Menerima UNTUNG Setiap Kali Ada Pengguna HP yang Kehabisan Pulsa!

*      Mengisi Pulsa TOKEN Listrik PLN di Rumah Anda ataupun Rumah Tetangga Anda… BAYANGKAN Anda Bisa Dengan Mudah Kapan Saja!
Mengisi Pulsa TOKEN Listrik PLN Rumah Anda!

*      Membayar TAGIHAN Listrik PLN Rumah Anda ataupun Rumah Tetangga Anda… BAYANGKAN Anda Tidak Perlu Lagi ANTRI Untuk Membayar Tagihan Listrik PLN Rumah Anda!

*      Membayar TAGIHAN Telepon TELKOM Rumah Anda… MENYENANGKAN Bukan, Anda Bisa Membayar Tagihan Hanya Dari HP Anda?

*      Membayar Tagihan PDAM Rumah Anda ataupun Rumah Tetangga Anda… Sehingga anda tidak perlu ANTRI berlama-lama Untuk Membayar Tagihan PDAM Rumah Anda!

*      Membayar TAGIHAN Telkom Speedy, IndoVision & AORA TV. Sungguh mudah karena ANDA tidak perlu repot keluar rumah. CUKUP BAYAR dari HP Anda !

*      Kemudahan membayar tagihan KARTUHALO yang bisa anda lakukan lewat HP anda. PRAKTIS, CEPAT DAN MENGHEMAT WAKTU ANDA!
Diskon Belanja di banyak mitra usaha komunitas BELANJA apapun LEBIH HEMAT.

*      Transaksi yang CEPAT , sehingga anda tidak perlu lama menunggu….!
Untuk pengguna XL sesama komunitas gratis telpon + SMS 24 jam NONSTOP dengan nomor XL dari komunitas.

*      Deposit Pulsa antar AGEN, Memudahkan anda ketika deposit PULSA anda habis.

*      Cyber Office, sebuah kantor VIRTUAL yang bisa anda akses selama 24 jam nonstop yang memungkinkan anda melihat perkembangan BISNIS anda cukup dari KOMPUTER anda.

*      Diskon Khusus untuk pembelian cairan Penghemat BBM HAPPY SHELL PT DNI. Merubah Premium menjadi PERTAMAX, ataupun merubah Solar biasa menjadi SOLAR DEX.

*      Iklan gratis di majalah dan web komunitas untuk member yang mempunyai usaha konvensional.

*      Royalti belanja DDC Link yang anda dapatkan setiap ada mitra yang melakukan belanja kebutuhan pokok di DDC Link.

*      Pulsa Gratis senilai Rp 5.000,- setiap pembelian Happy Shell.
Komisi dari Happy Shell setiap ada mitra yang melakukan pembelian Penghemat BBM.

*      PULSA GRATIS yang akan langsung masuk ke HP anda dan menambah saldo pulsa HP anda.

*      Komisi Harian yang siap menambah jumlah saldo rekening anda secara OTOMATIS.

Abad ke-21 manusia sudah dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas transaksi hanya dengan menggunakan SATU KARTU CHIP saja sudah bisa melakukan transaksi dan memiliki HAK USAHA. Kemudahan ada didepan anda, transaksi tidak ribet dan transaksi Lancar.

Call                 :085655644425
Twitter           :@ArisFatqurijal
E-Mail            :ariskhan99@gmail.com

SalamBangkit
     
       ttd


0 comments:

Posting Komentar

Powered By Blogger