Sabtu, 06 September 2014

Laporan Kejadian Barusan (What the....)

Sudah lumayan lama nggak nulis dimari. Yah sudahah, mari kita mulai lagi aktifitas menulis. Lama nggak nulis, sebenernya bingung. Ini yang mau saya tulis apa coba. Akhirnya diem dulu deh di depan layar, balesin Line, puter lagu, dsb cari ide. Hmmhmm...

(Pause 10 menit)

Yah, okelah.  Saya tulis laporan hal-hal yang terjadi belakangan ini. Jadi minggu-minggu ini saya sibuk ngurusin magang. Buat kelengkapan kelulusan. Huahahaha, mahasiswa tingkat akhir neeh. :^) Alhamdulillah, saya udah keterima magang di Disperindag Kota Malang, setelah puter-puter ke dinas-dinas. *lebay* wong dinasnya satu atap. Yah, rencana sih mau ke Disnaker, tapi katanya udah penuh. Terus ke Dinas yang lain penuh juga. Yang nggak penuh dan cocok yah sisa Disperindag ini. Mau ke Disbudpar kosong sih, tapi kurang cocok sama ekonomi. Disyukuri saja lah :)

Sebetulnya saya juga masih bingung, ini nanti di disperindag mau ngapain coba... Menurut proposal sih, tujuannya kesana mencari kesiapan kota Malang menghadapi ASEAN Economic Community. Tapi, nggak yakin kalo disana ntar tujuannya bakal tercapai. Haha. Yang mau dibuat skripsi juga bukan itu soalnya. Yah, yang penting besok dapet pengalaman kerja lah. Sebulan jadi orang kantoran.

Semoga sukses deh. Mulai tanggal 22 September s/d 31 Oktober saya jadi orang kantoran. Huhehehe.

BTW, lupakan judulnya yang absurd... (  .__.)

0 comments:

Posting Komentar

Powered By Blogger