Jumat, 08 Februari 2013

Flash Fiction (3)

Maaf
"Maaf, aku kelewatan.."
"Sama, sudahlah, kita belajar dari situ."
"Ya, kita bisa mulai lagi dari awal."

Marah
"Aku, dulu marah, sedih."
"Kenapa?"
"Ya, karena itu.."
"Karena itu?"
"Ya itu."
"Sekarang?"
"Sudah lebih baik."

Waktu
"Sampai kapan aku tunggu dik?"
"Pulanglah dulu, nanti aku kabari."
"Janji ya?"
"Iya" *tersenyum*

Usaha
"Aku sulit mengerti kamu."
"Kenapa?"
"Kamu sulit dimengerti."
"Sampai sekarang?"
"Sekarang aku belajar mengerti"
"Terima kasih sudah berusaha."

Jarak
"Kenapa kita jadi jauh?"
"Maaf, kita nggak bisa lebih dekat lagi."
"Ya, aku ngerti, nggak apa-apa"

Jarak (2)
"Aku belajar waktu kita jadi jauh."
"Belajar apa?"
"Belajar membiasakan diri."
"Bagus. Pertahankan, tapi jangan terlalu terbiasa dengan jarak ini."
"Ya, tentu."

0 comments:

Posting Komentar

Powered By Blogger