Jumat, 11 Februari 2011

Another New World: Back In Action

ehmm.. tes..tes..

Assalamualaikum..

Alhamdulilah, setelah sekian lama off dari buletin dan blog dakwah "BURST: Not Just an Advice", ane selaku (mantan) Redaktur on D' Board bisa kembali berdakwah kepada kawan-kawan ~atas ijin Allah tentunya~

InsyaAllah melalui blog pribadi ane yang enggak kalah keren dengan blog maupun buletin BURST ini ane akan tetap menyuarakan merdunya dakwah islamiyah dan tentunya sambil saling mengingatkan diantara saudara-saudara muslimin.

Jadi, untuk pembaca yang budiman maupun budiwati, silakan sesekali mampir ke blog ane ini ...yaaaa... untuk sekedar baca-baca informasi. Insya Allah ada manfaatnya untuk pembaca maupun ane selaku penulis. ~amin~

Wassalam ~ Girin

0 comments:

Posting Komentar

Powered By Blogger